Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, CNBC Indonesia – Sebuah kabupaten kecil di China sedang menyiapkan vaksinasi Covid-19 kepada warganya dengan nilai US$64 atau setara Rp 896 ribu (asumsi Rp 14. 000/US$).

Sebelumnya, China telah memberikan vaksin Covid-19 kepada itu yang berisiko tinggi terinfeksi virus ini, seperti pekerja medis, penilik perbatasan, militer hingga diplomat berangkat Juli 2020.

Pihak berwenang di daerah Tangyuan di provinsi timur laut Heilongjiang, China mengatakan mereka yang bekerja di lembaga yang didukung negara, perusahaan, lembaga publik, & bisnis individu yang ingin divaksinasi dapat segera melapor dan menyatakan minat.


Masyarakat hendak bayar akan membayar 420 yuan (US$ 64, 20), termasuk ongkos untuk jarum suntik, suntikan serta asuransi, dua dosis diberikan dalam interval 28 hari, ujar maklumat kabupaten Tangyuan, yang memiliki populasi sekitar 270. 000 orang, seolah-olah dikutip dari Reuters, Kamis (17/12/2020).

Dalam penjelasannya, pemerintah daerah mengatakan sedang mengukur seruan untuk vaksinasi dan belum mulai membeli vaksin, kata seorang bagian staf yang menjawab pertanyaan dibanding sejumlah pihak.

Salah satu provinsi di China, Zhejiang telah memasukkan program vaksinasi sukarela buat masyarakat umum dalam rencana penggunaan daruratnya. Provinsi Sichuan akan mulai vaksinasi ke para lansia dan orang-orang berisiko tinggi terinfeksi di awal tahun depan dengan iklim yang mendasarinya pada awal kamar depan, setelah menyelesaikan vaksinasi untuk kelompok prioritas, kata para penguasa.

Secara terpisah, provinsi Jiangxi akan membeli dua vaksin, satu dikembangkan oleh Sinovac Biotech dan yang lainnya oleh Institut Produk Biologi Beijing, sebuah bagian Sinopharm yang didukung negara, secara harga 200 yuan ($ 30, 57) per suntikan, catatan pemasokan pemerintah menunjukkan pada hari Selasa.

[Gambas:Video CNBC]
(roy/roy)