Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, CNBC Indonesia – Aktor Korea Selatan (Korsel)  Lee Kwang Soo mengkonfirmasi mundur dari acara televisi beken, Running Man. Melalui agensinya, King Kong by Starship, Lee akan meninggalkan program yang sudah 11 tarikh ia bintangi pada 24 Mei 2021 nanti.

Tak lama setelah King Kong by Starship mengkonfirmasi kepergian resminya daripada Running Man, SBS serupa merilis pernyataan pers, mengucapkan selamat tinggal kepada bagian lama program tersebut.


Pada Selasa (27/4/2021), SBS menyatakan acara Running Man tidak memiliki rencana buat merekrut anggota baru untuk menggantikan posisi Lee Kwang Soo.

“Anggota ‘Running Man’ dan kru produksi semua mengambil bagian dalam percakapan panjang mengenai niat Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara, & akhirnya, semua orang menetapkan untuk menghormati keinginan pemain tersebut, ” kata SBS, dikutip dari Allkpop .

Dalam pernyataan tersebut, SBS mengatakan setelah kecelakaan mobil tahun lalu, Lee melakukan terapi fisik secara tertib sambil tetap syuting Running Man.

“Ia menunjukkan rasa sayangnya kepada program tersebut serta kepalang jawabnya sebagai anggota tokoh. Terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, ini bukanlah tugas yang mudah, jadi dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan staf dan kru tentang dilemanya, ” lanjutnya.

“Meskipun para-para anggota dan staf penerapan ingin bekerja dengan Lee Kwang Soo lebih periode, pendapat Lee Kwang Soo sendiri sebagai anggota tetap ‘Running Man’ juga penting. Setelah beberapa percakapan mendalam, diputuskan bahwa kami semua akan menghormati keinginannya. ”

Terakhir, SBS meminta para penonton patuh dan penggemar Running Man untuk terus mendukung Lee. Dikatakan juga para staf tetap akan mendukung Lee, yang menjadi ‘Forever Cast Member’ Running Man pada masa depan.

Aktor Lee Kwang Soo telah menjadi anggota tokoh reguler Running Man semenjak episode pilot program, yang pertama kali ditayangkan dalam tahun 2010. Sebelumnya, King Kong by Starship mengkonfirmasi bahwa syuting terakhir Lee akan dilakukan pada 24 Mei.

[Gambas:Video CNBC]
(sef/sef)