Jakarta, CNBC Indonesia porakporanda Sudah delapan tarikh lamanya NOAH hadir di negeri musik Tanah Air. Ariel, Lukman Hakim, dan David Albert menyempatkan mampir ke Studio CNBC Indonesia.

Jika banyak dengan telah membahas perjalanan Noah, kala ini Cuap Cuap Cuan dengan merupakan Podcast milik CNBC Indonesia bakal mengupas tuntas bagaimana Ariel, Lukman, dan David mencari cuan.

Mereka siap berbagi cerita soal pendapatan dari nge-band hingga tabungan dan investasinya. Tercatat strategi atur keuangannya.

Ariel dkk akan berhadapan secara Alyn dan Gibran dari awak Podcast Cuap Cuap Cuan CNBC Indonesia. Dengarkan hanya di CNBC Indonesia pada 16 September jam 16. 30 WIB. Dan ditayangkan live streaming di Youtube CNBC Indonesia dan Official Youtube Noah. Podcast-nya akan tayang juga pada jam dan tanggal yang sepadan di Spotify.

NOAH hadir pada dunia musik Negara pada satu September 2012 lalu. Kehadiran perdana NOAH ditandai dengan perilisan lagak Separuh Aku.

Sejak hadir di belantika musik, NOAH telah merilis empat album yang bisa mendapatkan tempat istimewa pada hati para penggemar.

Foto: Cuap Cuap Cuan x NOAH

Sepanjang kariernya, NOAH juga berhasil mendatangkan pulang puluhan piala penghargaan. Dengan terbaru adalah ajang Billboard Indonesian Music Awards.

NOAH membawa pulang dua piala penghargaan sekaligus dalam kategori Top Duo/Group/Band of the Year dan Top Radio Airplay of the Year.



[Gambas:Video CNBC]
(dru/dru)