Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, CNBC Indonesia porakporanda Platform pembayaran seluler PayPal, Venmo kini sudah mampu digunakan untuk membeli, menahan dan menjual Bitcoin dan uang kripto lainnya. Hal ini berpotensi menjadi metode signifikan membawa cyrptocurrency ke arus utama.

Mulai kemarin, pengguna Venmo akan mendapati fitur hangat yang memungkinkan mereka berinvestasi dalam empat uang kripto. Yakni, Bitcoin, Ether, Litecoin, dan Bitcoin Cash. Pembelian minium US$1. Pengguna serupa bisa membagikan transaksi ini ke feed media baik temannya.

Tersebut merupakan langkah terbaru PayPal untuk memungkinkan pengguna mengambil aset kripto melalui platform utamanya. Baru-baru ini, PayPal mengizinkan pengguna membayar dakwaan belanja menggunakan uang kripto di mitra merchant global perusahaan.


Meski membayar dengan kekayaan kripto, penjual akan menerima pembayaran dalam bentuk uang resmi (fiat) untuk mencegah kerugian karena fluktuasi kehormatan uang kripto.

Venmo merupakan layanan pembayaran digital menyesatkan populer di kalangan anak muda AS dengan 70 juta lebih pengguna. Lawan applikasi ini adalah pelaksanaan Cash dari Square, fintech milik Jack Dorsey.

“Tidak peduli dalam mana Anda berada di dalam perjalanan cryptocurrency Anda, crypto di Venmo akan positif komunitas kamu belajar serta menjelajahi dunia cryptocurrency dalam platform terpercaya dan tepat di aplikasi yang mereka kenal dan sukai, ” kata Darrell Esch, wakil presiden senior dan manajer umum dari Venmo, bagaikan dikutip dari CNBC International, Rabu (21/4/2021).

Harga Bitcoin dan kekayaan kripto terus melejit di 2021. Ini karena meningkatnya minat investor institusional pada cryptocurrency. Perusahaan besar semacam Tesla dan PayPal sudah membuat langkah berani untuk menghadirkan uang kripto.

Tesla membeli bitcoin senilai $ 1, 5 miliar awal tahun tersebut dan sekarang menerimanya sebagai pembayaran untuk mobilnya. PayPal telah meningkatkan investasinya di kripto.

Bulan lalu, raksasa pembayaran ini telah setuju untuk membeli Curv seharga hampir US$200 juta. Ini adalah startup yang membantu klien merapikan token digital mereka secara aman.

Venmo mengatakan fitur crypto-nya dikembangkan dalam kemitraan dengan kongsi infrastruktur blockchain Paxos, dengan juga digunakan PayPal buat inisiatif aset digital yang lain.

[Gambas:Video CNBC]
(roy/roy)